100 % ORIGINAL PRODUCT, TERMURAH, PEMESANAN : ❤ 082122289405 ❤ PIN BB : 25672378..
PERHATIAN !!!. PENGIRIMAN SETIAP HARI JAM 18.00 WIB/ SORE. JAM 20.00 WIB / MALAM AKAN DI SMS NO RESINYA. SEBELUM JAM 20.00 WIB, DIHARAPKAN JANGAN TANYA DULU, UDA KIRIM ATAU BELUM. JAWABANNYA : PASTI BELUM JAM 20.00 WIB. TANPA DITANYA DAN DIMINTA, SECARA OTOMATIS, KAMI AKAN SMS NO RESI KE SEMUA PELANGGAN YG PADA HARI ITU PESAN BARANG PADA KAMI, DEMIKIAN SEKILAS INFO DARI KAMI.
zwani.com myspace graphic comments

Minggu, 06 Mei 2012

SABUN TELOR COLLAGEN







SABUN TELOR COLLAGEN
COLLAGEN® BEAUTY SOAP/ EGG SOAP
isi : 90 gram (-/+ 1 bulan pemakaian)

Sabun Telur Collagen
 bermanfaat:
-Membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Collagen berguna dalam membantu pembentukan sel baru di kulit. Collagen dapat masuk ke pori kulit, dan bekerja efektif di lapisan epidermis kulit anda.

- Membantu tumbuhnya kulit baru yang memiliki daya renggang/ elastisitas yang lebih baik dari kulit sebelumnya. sabun telor adalah sabun terunik yang mengandung vit C,vit E dan colagen untuk mengencangkan, melembabkan,mencerahkan, membuat kulit wajah n badan menjadi lebih kenyal..


- Dalam 3x pamakaian Kulit langsung lebih kencang & kompleksi wajah dan badan lebih "soft", Warna kulit langsung lebih cerah dalam 7 hari pemakaian.


- Rasakan Bedanya Saat dipegang kulit terasa padat & kenyal, kolagen kembali terproduksi dengan baik. Scar/bopeng bekas jerawat terlihat lebih dangkal. Flek /noda2 hitam menjadi berwarna lebih muda.


Cara Pemakaian 
Sabun Telur Collagen:
Pakai sehari 2x untuk cuci wajah atau badan.. Diamkan selama 2-3 menit, sambil di gosok2/pijat perlahan agar meresap ke pori-pori kulit, kemudian di bilas.
HARGA RP : 50.000/BUAH 
 
 

Tidak ada komentar:

BEFORE & AFTER USE OUR PRODUCT



NO TIPU TIPU, INI BUKTI PENGIRIMAN VIA JNE KESELURUH WILAYAH INDONESIA

NO TIPU TIPU, INI BUKTI PENGIRIMAN VIA JNE KESELURUH WILAYAH INDONESIA

PUSAT RATU KECANTIKAN Copyright © 2011 | Template created by O Pregador | Powered by Blogger